Wednesday, October 4, 2017

Fakta Mengejutkan Tentang Induk Kucing yang Memakan Anaknya Sendiri


Halo sahabat Bety, pernahkah Anda mendengar cerita atau mungkin melihatnya secara langsung ada induk kucing yang memakan anaknya sendiri? Hal ini tentu saja sangat mengejutkan dan membuat Anda bingung, bagaimana mungkin seorang induk yang melahirkan dengan tega memakan anak yang telah dilahirkannya sendiri.

Ini merupakan kasus yang sangat langkah loh! Bagaimanapun juga seekor hewanpun juga memiliki naluri keibuan yang sama dengan manusia saat telah melahirkan anaknya, kucing akan menjadi sensitif saat Anda mendekati anaknya yang tentu saja hal merupakan cara melindungi anaknya dari ancaman.

Lalu mengapa ada induk kucing yang memakan anaknya sendiri? Nah, untuk menambah pengetahuan tentang si manis Anda berikut informasinya.

Alasan Mengapa Induk Kucing Memakan Anaknya Sendiri

  • Kucing hamil terlalu muda
Ada beberapa induk kucing yang hamil terlalu muda akan memakan anaknya sendiri dengan tega. Hal ini terjadi karena naluri keibuan pada induk yang berusia muda belum matang sehingga kucing tersebut tidak tau cara merawat anaknya dengan benar. Selain itu suara anak kucing tersebut membuat induknya bingung dan justru dapat membangkitkan naluri berburunya. 
  • Anak kucing lahir cacat
Saat anak kucing sudah bisa membuka matanya maka induk akan mengetahui apakah anak tersebut lahir dalam keadaan baik-baik saja atau cacat. Saat sang induk mendapati anaknya terlahir cacat makan ia akan memakan anaknya sendiri. Hal ini juga untuk kebaikan anak kucing itu sendiri karena induk tau anaknya kelak akan susah bertahan hidup dengan kondisi yang demikian.
  • Anak kucing lahir sakit
Sama halnya saat anak kucing lahir cacat, saat terlahir sakitpun naluri induk dapat merasakannya. Anaknya dimakan juga demi kebaikannya karena sang induk tidak mau membuang-buang air susu nya dengan percuma dan berharap nantinya saat melahirkan lagi akan mendapatkan gantinya yang lebih baik lagi. 
  • Anak kucing mati setelah dilahirkan
Induk kucing akan memakan anaknya sendiri ketika diketahui sang anak sudah meninggal saat dilahirkan. Hal ini dilakukan oleh si induk kucing agar tidak menyebarkan penyakit ke anaknya yang lain yang masih hidup.
Cara Merawat Anak Kucing Baru Lahir yang Tepat Agar Tidak Mati
  • Induk kucing kelaparan
Sama seperti manusia, saat setelah melahirkan akan membutuhkan makanan yang banyak dan bergizi untuk memulihkan energinya. Apalagi saat menyusui juga perlu asupan makanan yang banyak agar susunya lancar selain itu menyusui dapat membuat induk kelaparan, jadi Anda harus menyiapkan makanan yang cukup banyak untuk sang induk agar tidak memakan anaknya sendiri.
  • Induk merasa stress
Untuk kucing peliharaan sebaiknya Anda harus waspada dan mengerti kapan dan berapa umur kucing yang tepat untuk kawin. Karena jika belum waktunya musim kawin dan tidak cukup umur maka akan terjadi stress pada induk kucing yang menyebabkan ia akan memakan anaknya sendiri.

Kasus ini juga sering terjadi pada kucing jalanan diluar negeri sana yang melahirkan salah musim, tepatnya saat musim dingin. Hal ini akan membuat anaknya tidak dapat bertahan hidup di musim dingin sehingga induk akan memakan anaknya sendiri.

Itulah beberapa fakta terkait tentang induk kucing yang memakan anaknya sendiri. Setelah mengetahui informasi tersebut maka Anda harus menemukan waktu yang tepat untuk mengawinkan kucing dan jangan sampai meninggalkan kucing Anda dalam keadan lapar setelah melahirkan. 

1 comment:

Anonymous said...

Dafabet Sportsbook Review - Online Betting Kenya
Dafabet is an online betting and gaming operator. The company was founded 다파벳 in 2012 and was starvegad founded 퍼스트 카지노 in 2018. The company is based in Tanzania and

Search This Blog